понедельник, 6 января 2020 г.

KATANAGATARI SUB INDO MP4 DOWNLOAD

Goshujinsama to Asonjao 1 Kaichou wa Maid-sama!: Korra dan kawan-kawan kem Katanagatari bercerita pada Zaman Edo , terdapat seorang pembuat pedang yang dikenal telah membuat seribu pedang selama hidupnya. Satu hari, Oda Nobunaga m Sinopsis Saat ini delapan puluh persen manusia di Bumi telah memiliki berbagai kekuatan super. Episode OVA yang dipaketkan dengan manga volume katanagatari sub indo mp4

Uploader: Marisar
Date Added: 19 August 2013
File Size: 29.55 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 63004
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





katanagatari sub indo mp4

Namun, Togame yang sebelumnya sering dikhianati olah pengikutnya, meminta Shichika untuk membuktikan kesetiaanya dengan cinta. XX 1 Bernard-jou Iwaku.

Suv siapa pun yang memiliki salah satu pedang tersebut mampu mengalahkan pasukan tentara hanya dengan sekali tebas. Dibalik tubuhnya yang lemah, Nanami memiliki kekuatan dan ilmu beladiri yang menakutkan.

Jatuhlah keputusan itu kepada Mutsue Yasuri, seorang penguasa aliran Kyotouryuu, yaitu ilmu beladiri tangan kosong terkuat yang pernah dikenal Jepang. Oshaberi Shiyokka 1 Kuroko no Basket: Shogun yang berkuasa pada masa itu menginginkan keduabelas pedang katanagatati dan menugaskan seorang cewek ahli strategi bernama Togame.

Katanagatari Subtitle Indonesia | Opruto

Atas permintaan Togame, ia memutuskan keluar dari pulau dan mulai melakukan perjalanan inro mengumpulkan 12 pedang shikizaki. Sinopsis Yadomi Jinta, seorang anak lelaki yang menghabiskan waktu nya di rumah tanpa kemana-mana hikikomori Mou Ikkai Yarimasen ka 1 Kuroko no Basket: Second Season 1 Monster Hunter Stories: Berhasilkah Togame mengumpulkan keduabelas Deviant Swords denganbantuan Shichika yang menguasai ilmu beladiri tangan kosong?

Korra dan kawan-kawan kem Jan 26, to Dec 11, Sinopsis Maison de Ayakashi atau lebih dikenal sebagai Ayakashikan adalah sebuah apartemen yang memiliki keaman Suatu hari Shichika dikunjungi oleh seorang wanita bernama Togame, yang meminta bantuan Nobunaga no Shinobi Subtitle Indonesia Sinopsis: Namun kejayaannya adalah disaat ia membuat 12 pedang yang dinamakan Deviant Swords.

katanagatari sub indo mp4

Konon siapa pun yang memiliki salah satu pedang tersebut mampu mengalahkan pasukan tentara hanya dengan sekali tebas. Planet With Batch Subtitle Indonesia.

Katanagatari Episode 12 HD Download

Lihat Disini Synopsis Dalam Edo-era Jepang subur dengan berbagai gaya-pertempuran pedang, Shichika Yasuri praktek yang paling unik satu: Jan 26, Katanagatari bercerita pada Zaman Edoterdapat seorang pembuat pedang yang dikenal telah membuat seribu pedang selama hidupnya.

Berdiri di jalan mereka adalah wielders sengit dari senjata-senjata legendaris serta entitas yang haus kekuasaan lainnya yang berusaha untuk menggagalkan tujuan Togame ini. Action, Adventure, Historical, Martial Arts. AnoHana Movie Subtitle Indonesia.

Katanagatari BD Subtitle Indonesia (Ep. 01-12 Completed)

Hajirai Ippai 1 Haikyuu!! Subaru katannagatari seorang gadis muda yang menemukan bahwa sahabatnya Aoi adalah bagi Winter to Fall Nobunaga no Shinobi Episode 8 Subtitle Indonesia.

Di pulau terpencil ituShichika tinggal bersama kakak perempuannya,Nanami Yasuri, yang sakit-sakitan.

Newer Post Older Post Home. Mermaid 1 Valkyrie Drive: Season 3 1 Hanayamata 1 Harem 8 Hibike! Shichika adalah anak seorang pahlawan perang yang diasingkan di Pulau Fushou.

Sinopsis Sequel dari AnoHana versi serial.

Комментариев нет:

Отправить комментарий